img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – Lee Daehwi menghadiri acara 2020 Brand of the Year Awards yang digelar pada hari ini, Senin, 12 Oktober 2020 di Korea Selatan. Tidak sendirian, mantan kontestan Produce 101 Season 2 itu tampil bersama AB6IX karena mereka berhasil memenangkan trofi untuk kategori Rising Star Male Idol.

Daftar pemenang 2020 Brand of the Year Awards sebenarnya sudah diumumkan sejak 28 September 2020 lalu. Namun, upacara penganugerahan baru bisa dilaksanakan pada hari ini. Lantas, penampilan Lee Daehwi di red carpet menjadi sorotan hingga bahan guyonan di kalangan penggemar. Apa yang terjadi? Intip foto-fotonya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Youngmin Keluar dari AB6IX Usai Ditangkap Kasus DUI

Make-Up yang Dipakai Lee Daehwi AB6IX Jadi Sorotan 

Dispatch
Foto : Dispatch

Melalui akun Instagram resmi @koreadispatch, outlet media tersebut membagikan foto-foto para selebriti yang menghadiri acara 2020 Brand of the Year Awards termasuk boyband AB6IX. Lantas penampilan Lee Daehwi cukup mengejutkan para penggemar.

Pasalnya, alas make-up yang digunakan oleh Lee Daehwi tidak sesuai dengan warna kulit sehingga memberikan efek tidak merata. Para penggemar menyadari perbedaan kontras antara wajah serta leher milik idola kelahiran 2001 tersebut. Kendati demikian, ia tetap terlihat gagah dengan balutan tuxedo serta gaya rambut model comma.

Topik Terkait