X

IntipSeleb – Nama Lucas NCT mendadak masuk dalam daftar trending topic di media sosial Twitter. Bukan karna visual ataupun karyanya, melainkan kondisi sang idola pasca memposting sebuah pesan misterius lewat aplikasi Lysn.

Pada Sabtu, 17 Oktober 2020, Lucas menyapa para NCTzen, sebutan nama fandom untuk NCT, melalui Lysn. Dalam fitur Bubble miliknya, idola kelahiran 1999 ini menyampaikan pesan tidak biasa. Karena inilah, beragam tagar seperti #LOVEFORLUCAS serta #WeLoveYouLucas, menghiasi daftar tending topic di Twitter. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Lucas NCT? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Lucas NCT Kepergok Bawa Bungkus Rokok, Reaksi Fans Terpecah Belah

Lucas NCT Ungkap Tengah Tidak Berdaya

img_title
Foto : Lysn

Sebagai informasi, Lysn merupakan aplikasi yang digunakan oleh penggemar dari para artis SM Entertainment. Mulai dari fans BoA, TVXQ, Super Junior, SHINee, EXO, Red Velvet, dan NCT. Di sana, ada sebuah fitur bernama Dear U Bubble, di mana chat yang penggemar terima langsung dikirimkan oleh sang idola. 

Fitur ini menggunakan sistem, di mana saat sang idola mengirimkan pesan, maka nama pengguna akan muncul dalam chat sapaan mereka. Hal ini membuat chat terasa lebih spesial. Pada Sabtu, 17 Oktober 2020, Lucas NCT menyapa para penggemar dengan cara demikian. Namun, pesannya justru mengkhawatirkan. Idola keturunan Tionghoa-Thailand ini menuliskan bahwa dia sedang merasa kesulitan. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga