img_title
Foto : Allkpop

IntipSeleb – Kabar terbaru datang dari Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon. Akun Instagram pribadi mereka hilang alias sudah tidak bisa ditemukan di Instagram. Hal ini ternyata berkaitan dengan kasus hukum yang menjerat keduanya.

Sebelumnya, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon terlibat dalam kasus pemerkosaan, skandal chat mesum dan mengambil video cabul secara diam-diam. Kasus hukum yang melibatkan keduanya bertentangan dengan kebijakan yang dimiliki oleh media sosial buatan Amerika Serikat tersebut. Lalu, seperti apa penjelasannya? Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Sidang Prostitusi Seungri Berlanjut, Jung Joon Young Bakal Jadi Saksi

Akun Instagram Jung Joon Young dan Choi Jong Joon Dihapus

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Penyanyi Jung Joon Young diketahui memiliki akun Instagram dengan username @sun4finger. Sementara, @ftgtjhc merupakan akun milik Choi Jong Hoon. Dilansir IntipSeleb dari Sport Khan pada Senin 16 November 2020 akun Instagram milik Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon telah dihapus.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Instagram memiliki kebijakan untuk menonaktifkan akun terpidana pelaku kejahatan seks. Untuk tujuan ini, tautan terpisah telah dibuat sehingga daftar pendaftaran pelanggar seks nasional, artikel berita online, dan dokumen pengadilan dapat diposting. Nampaknya, akun milik Jung Joon Young dan Choi Jong Joon telah diblokir sesuai dengan kebijakan tersebut.

Topik Terkait