img_title
Foto : Instagram/@jtbcdrama

IntipSeleb – Aktor sekaligus idola K-Pop, Im Siwan bakal kembali tampil di layar kaca. Member boyband ZE:A itu didapuk menjadi pemeran utama dalam drama terbaru JTBC berjudul, Run On. Kali ini, Im Siwan bakal beradu akting dengan aktris Shin Se Kyung, Choi Sooyoung SNSD, Kang Tae Oh dan lain-lain.

Melalui akun media sosialnya, JTBC telah membagikan foto teaser drama Im Siwan dalam drama Run On, Senin 16 November 2020. Berperan sebagai Kim Sun Kyum, laki-laki kelahiran 1 Desember 1988 ini tampil dengan tubuh yang atletis. Bahkan, salah satu foto memamerkan otot yang dimiliki Im Siwan. Penasaran? Berikut 7 potret Im Siwan di foto teaser drama Run On. Yuk, disimak!

Baca Juga: Keadaan Im Siwan Bikin Khawatir, Tes COVID-19 untuk Kedua Kalinya

Dalam dramanya kali ini, Im Siwan berperan sebagai Kim Sun Kyum, seorang mantan atlet atletik. Dia merupakan seorang pelari cepat untuk tim nasional. Namun, karena suatu kejadian, Kim Sun Kyum memutuskan untuk berhenti.

Instagram/@jtbcdrama
Foto : Instagram/@jtbcdrama

Foto teaser berikut ini memperlihatkan karakter Kim Sun Kyum dan gaya hidupnya yang sehat. Dikisahkan, dia bangun setiap pagi dan rajin berlatih untuk membangun staminanya. Sehingga dia bisa tampil di pertandingan dengan lebih baik.

Instagram/@jtbcdrama
Foto : Instagram/@jtbcdrama
Topik Terkait