img_title
Foto : Instagram/@koohara__

IntipSeleb –Mantan anggota KARAGoo Hara, ditemukan meninggal dunia di kediamannya, di kawasan Cheongdam-dong, Seoul tepat satu tahun lalu, 24 November 2020. Satu tahun telah berlalu, penggemar memperingati kepergian sang idola dengan caranya masing-masing.

Meski satu tahun berlalu, kasus yang menyelimuti mendiang Goo Hara terus bermunculan. Mulai dari sengketa warisan, rumah mendiang Goo Hara yang kemalingan, hingga kasus hukum yang melibatkan mantan pacarnya. Berikut rangkumannya di bawah ini.

Baca Juga: Rumah Mendiang Goo Hara Dirampok Diduga oleh Orang Terdekat

Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia

Dispatch
Foto : Dispatch

Goo Hara ditemukan meninggal dunia di kediamannya, di kawasan Cheongdam-dong, Seoul, pada 24 November 2019 sekitar pukul 18.09 KST. Dia wafat dalam usia 28 tahun. Selama hidupnya, Goo Hara berhasil meraih popularitas bersama girlband-nya, KARA.

Perempuan kelahiran 3 Januari 1991 itu debut di tahun 2008 silam. Bersama KARA, Hara telah merilis banyak single populer, seperti Lupin, STEP, Mamma Mia dan lain-lain. Tidak hanya aktif sebagai idola, dia juga terjun ke dunia akting. Goo Hara menjadi salah satu pemain drama City Hunter yang tayang di tahun 2011.

Topik Terkait