img_title
Foto : Instagram/@dlwlrma

IntipSeleb – IU telah berkarier selama belasan tahun di industri hiburan Korea Selatan. Tidak hanya aktif sebagai penyanyi, IU juga terlihat dalam proses pembuatan lagu dan telah membintangi sejumlah drama populer. Di balik kesuksesan yang diraih, IU ternyata memiliki gangguan tidur. 

Fakta ini diungkapkan perempuan bernama asli Lee Jieun itu dalam sesi wawancara bersama GQ Korea. Dalam kesempatan yang sama, pemain drama Hotel del Luna itu berbagi rencana soal album barunya. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: IU Bersanding dengan Lee Dong Wook Jadi Sosok Paling Berpengaruh 2020

Cerita IU di Balik Lagu Knees

KBS
Foto : KBS

Penyanyi IU terpilih menjadi Women of The Year oleh GQ Korea, bersama majalah tersebut perempuan 27 tahun ini bercerita tentang karier musik hingga cerita di balik lagu Knees. Tahun ini, IU merayakan anniversary 12 tahun berkarier dan menggelar konser melalui program Yoo Hee Yeol’s Sketchbook

Knees menjadi salah satu lagu yang IU bawakan di konser tersebut. Dalam lagu ini, IU juga ambil bagian sebagai penulis lirik. Reporter bertanya kepada IU perihal lagu Knees yang bercerita tentang perasaan orang dewasa yang tidak bisa tidur saat malam hari.

Topik Terkait