img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mendiang Sulli telah dimakamkan pada Kamis, 17 Oktober 2019 pagi waktu setempat. Atas permintaan keluarga, seluruh prosesi berlangsung secara tertutup. Maka dari itu, sulit untuk mengetahui teman-teman terdekat dari mantan member girl band f(x) tersebut yang turut menghadiri acara penghormatan terakhir untuk Sulli, termasuk sosok IU.

Baca juga: Intip Persahabatan Manis Sulli dan IU, Bikin Mewek

Seperti diketahui, IU merupakan salah satu teman terdekat Sulli. Keduanya telah menjalin persahabatan selama kurang lebih 8 tahun. Namun, usai kabar duka beredar, pelantun Ending Scene itu tidak muncul sama sekali di media sosial hingga banyak yang tidak mengetahui kondisi terkininya.

IU Urus Pemakaman Sulli Selama Tiga Hari Penuh

Sulli dan IUSumber Foto: tvN

Ternyata, keberadaan IU telah dikonfirmasi oleh seorang insider, dilansir dari Koreaboo. Sang sumber mengungkapkan bahwa bintang drama Dream High tersebut langsung mendatangi rumah duka dan menemani Sulli selama tiga hari berturut-turut. Hal serupa juga diungkapkan oleh portal berita Star News yang menyebutkan IU kerap berada di sisi jenazah Sulli. 

“IU telah berada di rumah duka sejak dipersiapkan untuk (jenazah) Sulli. Karena mereka sangat dekat, IU tetap berada di sisi Sulli dan menagalami kesedihan mendalam,” kata insider

Topik Terkait