img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Gong Yoo, Song Ji Hyo, hingga Song Seung Heon sama-sama pernah membintangi film Korea dewasa yang memiliki adegan seks kelewat intim di dalamnya. Termasuk dalam jajaran aktor dan aktris terbaik, kemampuan akting mereka dalam mendalami peran tidak perlu diragukan lagi.

Berbeda dengan drama Korea yang lebih banyak menunjukkan adegan manis hingga membuat para penonton baper, film garapan Negeri Ginseng juga ada yang termasuk genre erotis. Tidak sedikit yang menyuguhkan tema-tema seksual penuh gairah namun tetap memiliki jalan cerita unik. Kendati demikian, para pemainnya juga harus profesional dalam melakoni adegan seks sekali pun.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah daftar 6 film Korea yang menyuguhkan adegan seks paling panas di dalamnya. Penasaran seperti apa? Simak artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Foto 7 Seleb Korea sama Hewan Peliharaan, Park Seo Joon Kena Rumor Kencan

The Treacherous (2015)

Pertama adalah film The Treacherous yang mengudara tahun 2015 silam. Tontonan yang mengambil latar era kerajaan ini dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris ternama termasuk Joo Ji Hoon, Kim Kang Woo, Lim Ji Yeon, serta Lee Yoo Young.

Topik Terkait