X

IntipSeleb – Nasib malang harus dialami oleh girl band PRISTIN. Baru memasuki usia dua tahun, grup beranggotakan 10 orang tersebut yang resmi debut pada 2017 silam, harus rela dibubarkan. Berita mengejutkan di awal tahun itu pun sangat disayangkan oleh banyak penggemar, mengingat PRISTIN kerap kali menuai kesuksesan di industri musik Kpop. 

Namun baru-baru ini, beredar kabar bahwa 4 mantan member PRISTIN dikonfirmasi akan memulai kariernya lagi sebagai idola. Pada 18 Oktober 2019 lalu, berbagai outlet media lokal melaporkan bahwa beberapa mantan member PRISTIN yang sudah resmi keluar dari Pledis Entertainment akan kembali debut dengan grup baru. 

Mantan member PRISTIN yang telah keluar dari agensi adalah Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon, dan Kyla. Sementara Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon masih setia berada di bawah agensi yang menaungi mereka selama ini, Pledis Entertainment.  

4 Mantan Member PRISTIN yang Kembali Debut Bersama

Eunwoo, Roa, Yunha, Rena Eks PRISTIN
Sumber Foto: Soompi

Setelah PRISTIN resmi dibubarkan, empat mantan member-nya yakni Roa, Yuha, Eunwoo, dan Rena hengkang dari Pledis Entertainment dan menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru. Melansir dari Soompi, mereka berempat akan debut di grup yang sama.

Saksikan Juga