X
  • PRISTIN

IntipSeleb – Nasib malang harus dialami oleh girl band PRISTIN. Baru memasuki usia dua tahun, grup beranggotakan 10 orang tersebut yang resmi debut pada 2017 silam, harus rela dibubarkan. Berita mengejutkan di awal tahun itu pun sangat disayangkan oleh banyak penggemar, mengingat PRISTIN kerap kali menuai kesuksesan di industri musik Kpop. 

Namun baru-baru ini, beredar kabar bahwa 4 mantan member PRISTIN dikonfirmasi akan memulai kariernya lagi sebagai idola. Pada 18 Oktober 2019 lalu, berbagai outlet media lokal melaporkan bahwa beberapa mantan member PRISTIN yang sudah resmi keluar dari Pledis Entertainment akan kembali debut dengan grup baru. 

Mantan member PRISTIN yang telah keluar dari agensi adalah Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon, dan Kyla. Sementara Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon masih setia berada di bawah agensi yang menaungi mereka selama ini, Pledis Entertainment.  

4 Mantan Member PRISTIN yang Kembali Debut Bersama

Eunwoo, Roa, Yunha, Rena Eks PRISTIN
Sumber Foto: Soompi

Setelah PRISTIN resmi dibubarkan, empat mantan member-nya yakni Roa, Yuha, Eunwoo, dan Rena hengkang dari Pledis Entertainment dan menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru. Melansir dari Soompi, mereka berempat akan debut di grup yang sama.

Selain itu, segala persiapan debut diketahui sudah rampung. Mulai dari menyelesaikan pemotretan photo book album hingga syuting video musik. Nantinya, grup baru tersebut juga akan memasukkan beberapa anggota baru. Mereka dijadwalkan debut pada November 2019 mendatang. 

Sempat Dirumorkan Debut dengan Nayoung

PRISTIN
Sumber Foto: Naver

Tak lama setelah PRISTIN dibubarkan, muncul sebuah rumor di kalangan penggemar yang mengatakan bahwa mantan anggota PRISTIN yang telah berpisah dengan Pledis Entertainment bersiap untuk debut dalam girl band baru. Grup itu disebut-sebut akan dipimpin oleh Nayoung dan anggota grup lainnya adalah trainee dari sebuah agensi.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh The Big Data News, “Artikel yang menyebutkan tentang beberapa anggota PRISTIN yang menandatangani kontrak dengan agensi baru dan bersiap untuk debut ulang sebagai anggota girl grup baru adalah salah besar. Beberapa anggota saat ini bersekolah dan belajar untuk ujian. Kami tidak yakin mengapa artikel seperti itu dirilis,” kata seorang sumber, dikutip dari Soompi.

Bagaimana Kabar Mantan Member PRISTIN yang Lain?

PRISTIN
Sumber Foto: Naver

Belum lama ini, dikabarkan salah satu mantan member PRISTIN yakni Nayoung telah bergabung dengan agensi baru, Sublime Artist Agency. Gadis 23 tahun ini akan aktif di berbagai bidang, termasuk akting dan produksi koreografi. Seperti diketahui, Nayoung memang merupakan dancer yang handal dan juga telah menunjukkan kemampuan akting di beberapa kesempatan.

Sementara Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon yang melanjutkan kontrak dengan Pledis Entertainment, saat ini tengah disibukkan dengan karier solo masing-masing. Dan Kyla, selaku mantan rapper dalam PRISTIN memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Amerika Serikat. Dia mulai aktif mengunggah sejumlah video di kanal YouTube pribadinya.