img_title
Foto : Www.instagram.com/kyla.massie

IntipSeleb – Kyla, mantan anggota dari girl group PRISTIN baru saja mengalami kejadian menantang maut. Dikabarkan, sekolah tempatnya menuntut ilmu dijadikan sebagai lokasi penembakan yang memakan korban.

Setelah memutuskan untuk hiatus dari kegiatan keartisannya diikuti dengan pembubaran grup asuhan Pledis Entertainment tersebut, Kyla kembali ke kampung halamannya di California, Amerika Serikat. Kini, perempuan berusia 17 tahun itu bersekolah di Saugus High School, Santa Clarita.

Baca Juga: 4 Member Eks PRISTIN Mau Bikin Grup Baru, Laku Gak ya?

Dilansir dari New York Times, seorang siswa diketahui mengeluarkan pistol dari ranselnya pada Kamis, 14 November pagi waktu setempat dan menembak lima siswa. Insiden mencekam itu menewaskan dua orang siswa. Setelah itu, sang pelaku mengarahkan pistol ke dirinya sendiri dan berupaya bunuh diri. Berdasarkan kabar terbaru, kondisinya masih kritis.

Saat penembakan terjadi, seluruh siswa berlarian panik keluar sekolah dan beberapa siswa lainnya memilih bersembunyi di dalam ruangan. Video dari lokasi kejadian menunjukkan momen saat pelaku menembaki teman-teman sekolahnya sebelum akhirnya menembak dirinya sendiri. Pihak kepolisian pun segera mengamankan para siswa dan warga sekitar.

Kondisi Terkini Kyla

Kyla Eks PRISTINSumber Foto: @kyla.massie/Instagram

Topik Terkait