img_title
Foto : JTBC

IntipSelebDrama Korea Run On episode 1 dibintangi Im Siwan, Shin Se Kyung, Choi Sooyoung SNSD, hingga Kang Tae Oh tayang perdana pada malam ini, Rabu, 16 Desember 2020 di JTBC sekaligus akan tersedia di platform streaming Netflix. Sinopsis dan daftar pemainnya lantas menarik untuk dikulik.

Drama Run On sudah mencuri perhatian publik sejak teaser perdananya dirilis. Selain karena menggaet aktor dan aktris tersohor, tontonan ini akan menyuguhkan dua pasangan karakter yang tidak terlibat cinta segiempat. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Im Siwan dan Shin Se Kyung Makin Mesra Berkat Drama Run On

Sinopsis Drama Korea Run On

Instagram/@jtbcdrama
Foto : Instagram/@jtbcdrama

Drama Run On akan berfokus pada orang-orang yang mencoba untuk terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia dan kecepatan berbeda. Dikisahkan seorang mantan atlet bernama Ki Sun Kyum (Im Siwan), yang memutuskan untuk pensiun dini dan mulai berkarier sebagai agen olahraga.

Nantinya, Ki Sun Kyum akan dipertemukan dengan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), penerjemahan film asing yang suka berpetualang. Ada pula kehadiran Seo Dan Ah (Choi Sooyoung SNSD) yang merupakan seorang CEO sebuah agensi olahraga yang terlibat dengan mahasiswa jurusan seni, Lee Young Hwa (Kang Tae Oh).

Topik Terkait