img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Drama Dear.M tayang mulai 26 Februari 2021. Dibintangi oleh Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Bae Hyun Sung, Lee Jin Hyuk UP10TION, dan Noh Jung Ui, drama ini menjadi salah satu yang dinantikan di 2021.

Chief Producer dari KBS Variety Center mengungkapkan bahwa drama Dear.M nantinya bakal tayang satu minggu sekali. Pengumuman mengenai jadwal tayang drama Dear.M sukses membuat penggemar semakin tidak sabar. Yuk baca berita selengkapnya!

Baca Juga: Jaehyun Dapat Kejutan dari NCT 127 di Lokasi Syuting Drama Dear.M

Jadwal Tayang Drama Dear.M

YouTube/KBS Drama
Foto : YouTube/KBS Drama

Jo Hyun Ah, selaku chief producer dari KBS Variety Center, mengungkapkan bahwa KBS memliki line-up program yang menjanjikan di akhir pekan. KBS juga tengah merancang formasi terbaik untuk Jumat malam yang bakal menarik perhatian pemirsa usia 20-an dan 30-an.

"Termasuk di dalamnya drama Dear.M tapi ada juga acara seperti Entertainment Weekly Live, Fun-staurant, dan Yoo Hee Yeol's Sketchbook. Dear.M akan memainkan peran penting dalam line-up. Karena hanya satu episode dalam seminggu, akan menjamin keamanan dalam produksi serta memperluas kesempatan untuk tetap berada di daftar atas selama periode siaran yang lebih lama," jelas Jo Hyun Ah dilansir IntipSeleb dari Soompi, Rabu, 13 Januari 2021.

Topik Terkait