img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mnet Kingdom kembali mengungkap jajaran boyband yang akan berpartisipasi dalam survival show yang disebut-sebut akan tayang bulan April 2021 mendatang. Line-up terbaru kini mencakup BTOB, iKON, SF9, THE BOYZ, Stray Kids, dan ATEEZ.

Pada Jumat, 29 Januari 2021, berbagai outlet media melaporkan bahwa Mnet Kingdom kembali menambah line-up boyband yang siap berkompetisi dalam acara, yakni BTOB, iKON, serta SF9. Mengingat bahwa ketiga grup tersebut masuk dalam kategori generasi dua dan tiga, membuat reaksi netizen terpecah belah. Seperti apa? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: iKON Dikabarkan Ikut Survival Show Mnet Kingdom, Fans Protes ke YG

BTOB, iKON, serta SF9 akan Ikut Acara Mnet Kingdom

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tiga boyband yang dikonfirmasi akan mengikuti ajang survival Mnet Kingdom adalah BTOB, iKON, serta SF9. Sebelumnya, Outlet media Sports Kyunghyang sempat melaporkan bahwa BTOB sudah menolak tawaran berpartisipasi dalam acara.

Namun kala itu, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi BTOB mengklarifikasi bahwa keputusan belum ada yang final. Dan pada Jumat, 29 Januari 2021, telah dipastikan BTOB siap mengikuti acara Kingdom.

Topik Terkait