img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Interaksi terbaru antara Kim Soo Hyun dan IU sukses membuat para penggemar gemas sendiri. Baru-baru ini, pemain drama It’s Okay To Not Be Okay tersebut memberikan dukungan terhadap lagu Celebrity milik IU dengan menampilkan foto-foto kocak dirinya di media sosial. 

Seperti diketahui, IU baru saja merilis lagu Celebrity. Bersamaan dengan itu, solois kelahiran 1993 ini juga mengadakan sebuah challenge yang dinamakan #Celeb_Challenge. Lantas Kim Soo Hyun mengejutkan penggemar karena menjadi salah satu artis yang melakukan challenge tersebut untuk mendukung IU. Seperti apa? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

Kim Soo Hyun Ikuti #Celeb_Challenge untuk Dukung IU

@soohyun_k216/Instagram
Foto : @soohyun_k216/Instagram

Pada Kamis, 4 Februari 2021, Kim Soo Hyun memperbaharui akun Instagram pribadinya @soohyun_k216 dengan mengunggah sebuah video. Lantas thumbnail video tersebut memperlihatkan sang aktor duduk di kursi bertulisakn Jieun Lee, yang merupakan nama asli dari IU. Lalu tertera pula tulisan tangan ‘Celebrity’.

Ternyata, Kim Soo Hyun mengunggah video ersebut dalam rangka mengikuti #Celeb_Challenge. Lantas Celeb Challenge ini merupakan tantangan sederhana yang mengedepankan pesan ‘My Celebrity Is Me’ atau ‘Selebritiku adalah Diriku Sendiri

Tantangan ini mengundang masyarakat untuk memposting kompilasi foto dan video memalukan yang belum pernah dibagikan sebelumnya. Dengan demikian, tujuan Celeb Challenge ini adalah untuk menyebarkan pesan bahwa tidak ada yang sempurna. Dan apa yang terlihat di media sosial hanyalah sebuah kamuflase. 

Topik Terkait