img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Mr. Queen akhirnya memasuki episode terakhirnya minggu ini. Pada Sabtu, 13 Februari 2021, tvN menanyakan episode 19 drama yang dibintangi Kim Jung Hyun (Raja Cheoljong) dan Shin Hye Sun (Ratu Kim So Yong). Spoiler kali ini akan membahas soal perubahan sikap Na In Woo (Kim Byung In) kepada ratu.

Dari foto preview-nya, Kim Byung In terlihat seperti hendak membunuh Ratu Kim So Yong. Tapi ternyata, Ratu dibuat bingung dengan perubahan sikap Kim Byung In. Seperti apa keseruan episode 19 drama Mr. Queen? Scroll yuk buat penjelasannya.

Kim Byung In Ulurkan Tangan

Soompi
Foto : Soompi

Di episode sebelumnya, Raja Cheoljong mengambil langkah berani dengan meninggalkan istana untuk melindungi Ratu Kim So Yong. Tapi ratu dibuat terkejut setelah mendadak mendengar kabar kalau raja sudah mati. 

Berita itu pun membawa perubahan di istana. Ratu Sunwon (Bae Jong Ok) merebut kembali tahta. Perubahan ini pun membuat Ratu Kim So Yong dalam bahaya. 

Ratu Kim So Yong yang menyakini Raja Cheoljong belum mati akhirnya keluar istana dengan ditemani dua orang dayangnya untuk mencari sang raja. Episode itu pun berakhir dengan Kim So Yong berada di tepi jurang dengan Kim Byung In. 

Topik Terkait