X

IntipSeleb – Hyun Bin dan Son Ye Jin didaulat menjadi model iklan untuk Smart Communications Inc, sebuah perusahaan telekomunikasi asal Filipina. Ini pun menandakan sebagai proyek perdana mereka setelah memutuskan go-public pacaran sekaligus dijuluki sebagai pasangan Dispatch 1 Januari 2021.

Bertepatan dengan Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2021, Smart Communications mengunggah video iklan perdana yang memperlihatkan kemesraan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Seperti apa kemesraan keduanya? Simak artikel di bawah ini.

Proyek Perdana Hyun Bin dan Son Ye Jin Sebagai Kekasih

img_title
Foto : Smart Communications

Pada Minggu, 14 Februari 2021, Smart Communications merilis video iklan perdana bertajuk ‘Inevitable’ melalui channel YouTube resmi dalam rangka menyemarakkan kampanye teknologi 5G.

Iklan tersebut menunjukkan Hyun Bin memberikan bunga kepada transformasi digital Son Ye Jin yang kemudian berubah menjadi manusia nyata. Selain itu, iklan juga menampilkan beberapa klip dari drama yang dibintangi keduanya, Crash Landing on You (2019).

Jelang akhir video, Hyun Bin bertanya kepada Son Ye Jin menggunakan bahasa Inggris, “Apakah kamu yakin ini mungkin?,” ujarnya. Son Ye Jin pun merespon, “Aku yakin,” tandasnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga