img_title
Foto : MNH Entertainment

IntipSeleb – Chungha akhirnya resmi comeback dengan merilis album full album bertajuk Querencia beserta video klip lagu Bicycle pada Senin, 15 Februari 2021. Ini menjadi momen yang telah dinantikan fans, pasca mantan member I.O.I sembuh dari COVID-19.

Kilas balik ke Desember 2020, Chungha sempat dinyatakan positif COVID-19. Imbasnya adalah perilisan album Querencia terpaksa ditunda. Untungnya, kini idol kelahiran 1996 tersebut sudah sepenuhnya pulih sehingga bisa melakukan comeback.

Lantas album Querencia memiliki total 21 lagu di dalamnya. Termasuk single pra-rilis Stay Tonight, PLAY, dan X. Kini, Chungha merilis video klip untuk lagu andalannya bertajuk Bicycle.

Lagi Bicycle sendiri diproduksi oleh Daniel Kim, Jeremy G (Future Sound), dan Dawn Elektra, dengan lirik yang ditulis oleh VINCENZO dan Chungha. Bicycle dideskripsikan sebagai lagu pop-trap R&B yang mengekspresikan kegembiraan dan sensasi mengayuhkan sepeda untuk terus berada di depan. Yuk simak terjemahan lirik lagu Bicycle milik Chungha dalam romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia di bawah ini.

Lirik Lagu Bicycle - Chungha dalam Romanization Hangul

MNH Entertainment
Foto : MNH Entertainment

Get up bingbing doni
I know it neoye tteollim
miro sok geu kkeute neon (Ya ah ya ah ya)
ije ppalli Move it
Uh gyesokdweneun meomchit
Te amo, I’ll give you more

Topik Terkait