img_title
Foto : MNH Entertainment

IntipSeleb Korea – Sejak bulan Januari lalu, Chungha telah dikabarkan akan meninggalkan agensinya, MNH Entertainment. Namun saat itu, tidak ada respons baik dari Chungha dan MNH Entertainment.

Beberapa bulan setelahnya, MNH Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi terkait Chungha pindah agensi. Berikut selengkapnya.

Chungha resmi keluar dari MNH Entertainemnt

IG
Foto : IG

Pada 29 Maret, MNH Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Chungha akan meninggalkan agensi setelah kontrak eksklusifnya berakhir pada bulan April mendatang. Agensi juga menyatakan bahwa karena keadaan internal, mereka tidak akan merilis bagian kedua dari album studionya yang bertajuk Bare&Rare sebelum kepergiannya.

“Halo, ini MNH Entertainment. Kami memberi tahu kalian bahwa kontrak eksklusif kami dengan Chungha, yang memulai debutnya pada tahun 2016 dan telah bersama kami selama tujuh tahun, akan berakhir pada tanggal 29 April 2023. Selanjutnya, kami meminta pengertian para penggemar sehubungan dengan fakta bahwa “Bare&Rare Part.2” tidak akan dirilis di bawah agensi kami karena keadaan internal,” ungkap MNH Entertainment dikutip melalui News Naver pada Kamis, 30 Maret 2023.

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada Chungha, yang telah lama bersama agensi kami, dan kami juga dengan tulus berterima kasih kepada semua BYULHARANG [penggemar Chungha] yang memberinya dukungan tanpa henti dan tetap berada di sisinya, “ tambahnya.

Topik Terkait