X

IntipSeleb – Jo Byung Gyu dituding melakukan bullying atau tindak kekerasan saat bersekolah di Selandia Baru. Ini menjadi kali kedua bagi aktor drama Korea The Uncanny Counter tersebut kembali terseret dalam skandal serupa.

Tidak bisa dipungkiri, setiap gerak-gerik Jo Byung Gyu kerap menjadi sorotan lantaran popularitasnya yang meroket pasca membintangi drama The Uncanny Counter. Lantas baru-baru ini, beredar sebuah postingan anonim yang mengaku sebagai korban bully atau perundungan dari Jo Byung Gyu. HB Entertainment selaku agensi yang menaungi sang aktor pun langsung turun tangan. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Jo Byung Gyu Dituding Lakukan Bullying Saat Sekolah di Selandia Baru

img_title
Foto : SBS

Pada Selasa, 16 Februari 2021 lalu, beredar sebuah postingan anonim yang mengaku sebagai korban perundungan dari Jo Byung Gyu. Diketahui dia merupakan teman SMA aktor kelahiran 1996 tersebut saat bersekolah di Selandia Baru. Dari sinilah situasinya terungkap.

Dalam unggahan tersebut, seseorang yang akan disebut ‘A’ pindah sendirian ke Selandia Baru untuk belajar bahasa Inggris ketika berusia 16 tahun. Di sana, dia tinggal di sebuah asrama. Suatu hari, ada seorang siswa baru di sekolahnya, yang ternyata adalah Jo Byung Gyu. Keduanya sempat mengobrol.

Berita Terkait :

Saksikan Juga