img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Drama Korea bertajuk Oh My Ghost sedang tayang di saluran NET TV sejak Senin, 15 Februari 2021 lalu. Dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Park Bo Young, tontonan garapan tvN ini sempat viral saat mengudara untuk pertama kalinya tahun 2015 silam.

Oh My Ghost sendiri menggabungkan genre komedi, romantis, supernatural, serta kuliner. Perpaduan yang apik tersebut menjadi alasan mengapa drama satu ini begitu dicintai publik pada masanya. Lantas ada sederet fakta menarik di balik drama Oh My Ghost yang patut kamu ketahui. Yuk simak juga sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Drama Oh My Ghost, Diangkat dari Cerita Rakyat Korea

Naver
Foto : Naver

Drama Oh My Ghost menceritakan tentang Na Bong Sun (Park Bo Young) yang merupakan seorang indigo yang bekerja di sebuah restoran. Kemudian, dia dipertemukan dengan koki ternama bernama Kang Sun Woo (Jo Jung Suk). Na Bong Sun kemudian menjadi asisten chef Kang Sun Woo di restoran tempat dia bekerja. 

Na Bong Sun awalnya adalah gadis pemalu yang sangat tidak percaya diri. Tapi semuanya berubah setelah ia dirasuki hantu perawan, Shin Soon Ae (Kim Seul Gi). Sehingga sifatnya yang mudah gegabah menjadi sangat cekatan, dan terampil dalam memasak. Dengan bantuan Shin Soon Ae, Kang Sun Woo mulai jatuh cinta kepada Na Bong Sun.

Lantas drama Oh My Ghost diangkat dari cerita rakyat Korea mengenai hantu perawan, atau seorang perempuan yang meninggal dalam keadaan masih perawan. Hantu ini menjadi gentayangan karena ada urusan yang belum terselesaikan di dunia.

Topik Terkait