X

IntipSeleb – Kabar membahagiakan datang dari Sungchan NCT, yang secara resmi didaulat sebagai MC baru untuk program musik Inkigayo menggantikan posisi Jaehyun. Tidak sendirian, artis asuhan SM Entertainment ini akan ditemani oleh Jihoon TREASURE serta Yujin IZ*ONE.

Selama satu tahun terakhir, program musik mingguan produksi SBS, Inkigayo, dipandu oleh tiga idol Kpop ternama. Yakni Minhyuk MONSTA X, Naeun APRIL, serta Jaehyun NCT. Namun per Maret 2021 mendatang, jajaran host-nya akan mengalami pergantian. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

MinNaHyun Jadi Trio Idol Kpop Terlama Pandu Program Musik Inkigayo

img_title
Foto : SBS

Pada Kamis, 18 Februari 2021, SBS mengumumkan bahwa trio MinNaHyun, julukan untuk Minhyuk MONSTA X, Naeun APRIL, dan Jaehyun NCT telah selesai menjabat sebagai MC Inkigayo setelah satu tahun empat bulan. 

Ketiganya perdana didaulat menjadi host sejak 20 Oktober 2019 dan akan terakhir kali membawakan acara tanggal 28 Februari 2021 mendatang. Dengan ini, mereka menjadi trio idol Kpop terlama yang memandu program musik Inkigayo selama 14 tahun terakhir.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic