X

IntipSeleb – Rumor bullying yang menyeret jajaran artis Korea terkenal tidak ada habisnya. Kini, HyunA menjadi sasaran baru usai dituding pernah melakukan kekerasaan saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

Pada Selasa, 23 Februari 2021, beredar postingan yang menyebutkan bahwa dia adalah korban bullying HyunA saat di sekolah dasar. Tidak berselang lama setelah berita menyeruak, kekasih dari DAWN tersebut angkat bicara melalui sebuah di akun Instagram pribadinya. Apa yang terjadi dengan HyunA? Simak artikel di bawah ini.

Awal Mula HyunA Dituding Jadi Pelaku Bully

img_title
Foto : P-NATION

Seseorang yang mengaku sebagai korban bullying dari HyunA (selanjutkan akan disebut ‘A’) memposting pengalaman buruknya sewaktu sekolah di komunitas online. Kala itu. ‘A’ mengklaim bahwa HyunA pernah menampar wajahnya saat kelas 5 SD. Bersama dua korban lainnya, ‘A’ bertanya-tanya apakah HyunA berpura-pura tidak mengingat kejadian di masa lalu tersebut. 

“Kau masih ingat? Saat festival di kelas lima, kau memanggilku dan dua teman-temanku ke sebuah tempat yang kami sebut ‘jalan belakang’. Kau memberitahu kami bahwa kau tidak pernah menganggap kami sebagai teman. Kau akan menghampiri rumah kami jika kami tidak datang kepadamu. Begitu kami datang, kau menampar wajah kami,” tulis ‘A’ dalam postingan, dikutip dari Koreaboo

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic