X

IntipSeleb – Rumor bullying yang merundung Park Hye Soo berbuntut panjang. Pasalnya, hal ini berimbas pada penayangan drama Korea terbaru garapan KBS, Dear.M yang dia bintangi bersama Jaehyun NCT, Bae Hyun Sung, Noh Jung Ui, serta Lee Jin Hyuk yang kini dikonfirmasi mengalami penundaan.

Drama Dear.M yang dijadwalkan tayang perdana pada 26 Februari 2021, mendadak menghilang dari jadwal tayang acara KBS. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, para penggemar mulai mengungkap keprihatinan mereka, terlebih lagi kepada jajaran pemain yang dirugikan atas rumor bullying Park Hye Soo. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

KBS Konfirmasi Drama Dear.M Tunda Penayangan

img_title
Foto : KBS

Pada Rabu, 24 Februari 2021, publik menyadari bahwa drama Dear.M telah hilang dari daftar slot tayang stasiun televisi KBS di website resmi. Semenjak saat itu, tidak sedikit yang langsung ketar-ketir, dan berspekulasi bahwa ini berkaitan dengan memanasnya kontroversi bullying yang dituduhkan ke Park Hye Soo, pemain utama drama Dear.M.

Kini, pihak KBS secara resmi mengkonfirmasi bahwa drama Dear.M yang dijadwalkan tayang pada 26 Februari 2021 mendatang akan ditunda. Acara konferensi pers yang seharusnya digelar di tanggal tersebut juga dibatalkan. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga