X

IntipSeleb – Skandal bullying yang menyeret Park Hye Soo semakin memanas. Kini, outlet media Dispatch ikut turun tangan untuk membela aktris pemain drama Dear.M tersebut. Dinyatakan bahwa seluruh tudingan yang ditujukkan kepadanya adalah palsu.

Pada Rabu, 3 Maret 2021, Dispatch membongkar serangkaian bukti berupa tangkapan layar chat hingga hasil wawancara dengan teman-teman sekolah Park Hye Soo yang menudingnya sebagai pelaku bully. Outlet media tersebut mengungkap bahwa seluruh tuduhan tidaklah benar. Lantas terungkap pula bahwa aktris kelahiran 1994 ini kemungkinan adalah korban penindasan. Simak kronologi selengkapnya dalam artikel di bawah ini.

Tuduhan Bullying yang Diarahkan ke Park Hye Soo Disebut Palsu oleh Dispatch

img_title
Foto : Dispatch

Setelah satu per satu anonim yang mengaku sebagai korban bully Park Hye Soo, Dispatch turun tangan dengan mengungkap serangkaian bukti yang mengarah kepada kebohongan para penuduh. Seperti diketahui, buntut dari kontroversi bullying ini berimbas pada drama yang hendak dibintangi Park Hye Soo bertajuk Dear.M kini mengalami penundaan penayangan. 

Dari laporannya, Dispatch menyebut para penuduh memang teman sekolah Park Hye Soo sewaktu SMP. Tudingan bahwa Park Hye Soo pernah melakukan tindak penindasan dan kekesaran sewaktu sekolah tidak dapat diverifikasi sepenuhnya, karena insiden tersebut diduga terjadi 10 tahun lalu. 

Dispatch menyatakan bahwa mereka telah bertemu beberapa siswa lulusan Sekolah Menengah Daecheong, dan juga memperoleh rekaman ponsel Park Hye Soo, berisikan pesan teks antara sang aktris dengan orang-orang yang menuduhnya melakukan bullying

Berita Terkait :

Saksikan Juga