img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Mnet Kingdom: Legendary War baru saja merilis episode perdananya pada Kamis, 1 April 2021. Program ini menampilkan keenam grup, antara lain ada ATEEZ, iKON, BTOB, THE BOYZ, SF9 dan Stray Kids yang akan bersaing untuk meraih poin tertinggi.

Kingdom: Legendary War adalah salah satu program survival show yang paling ditunggu-tunggu penayangannya. Namun, di episode perdanya, Kingdom: Legendary War diketahui mendapat rating terendah sepanjang sejarah program survival show Mnet. Simak informasi selengkapnya di bawah ini. 

Penayangan Perdana Mnet Kingdom: Legendary War

Youtube/Mnet K-POP
Foto : Youtube/Mnet K-POP

Tayang pada hari Kamis, 1 April 2021, Kingdom: Legendary War meghadirkan keenam grup yang terdiri dari ATEEZ, iKON, BTOB, THE BOYZ, SF8 dan Stray Kids. 

Pada episode perdananya, program tersebut dibawakan oleh Yunho TVXQ dan Changmin TVXQ sebagai host, dan mulai menjelaskan sistem voting untuk Kingdom: Legendary War.

Diketahui, Kingdom: Legendary War memiliki sistem voting tersendiri. Yaitu 25 persen dari grup yang bersaing, 25 persen dari 30 orang yang ahli di industri musik, 40 persen dari voting penggemar Korea dan Internasional, serta 10 persen dari total video penayangan.

Topik Terkait