img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Adegan ciuman Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin dalam drama Vincenzo episode 14 yang tayang Minggu, 4 April 2021 sukses menghebohkan para penonton. Ini pun perdana menjadi momen mesra yang dilakoni sang aktor di layar kaca pasca resmi bercerai dari Song Hye Kyo.

Drama Vincenzo kini menjadi salah satu tontonan yang dicintai oleh banyak orang, tidak hanya di Korea Selatan tapi juga seluruh dunia. Tayang di Netflix, proyek akting yang memasangkan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin sebagai pemeran utama itu juga kerap mencetak rating tinggi. Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Rating Drama Vincenzo Episode 13 dan 14

tvN
Foto : tvN

Memasuki pertengahan cerita, drama Vincenzo menunjukkan peningkatan rating yang signifikan. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode 13 yang tayang Sabtu, 3 April 2021, berhasil memperoleh rating sebesar 10,8 persen secara nasional.

Lalu episode 14 yang mengudara tadi malam, 4 April 2021, kembali mengalami peningkatan dari segi rating, dengan mencapai angka rata-rata 11,3 persen. Kini drama Vincenzo menyisakan enam episode terakhir dari total 20 episode. 

Ciuman Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di Drama Vincenzo Episode 14

Topik Terkait