X

IntipSeleb – Lee Kwang Soo memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai anggota Running Man pada 24 Mei 2021. Keputusan Lee Kwang Soo yang biasa dipanggil Jerapah ini akan membuat para penggemarnya gempar maupun bersedih.

10 tahun sudah progam variety show Running Man berjalan. Entah apa yang dirasakan para penggemar tentang kepergian Sang Jerapah ini. Untuk mengobati kesedihan yang begitu mendalam, berikut 10 potret konyol Lee Kwang Soo selama menjadi anggota Running Man. Simak artikelnya. 

Bergelut dengan Tinggi Badan 

img_title
Foto : berbagai sumber

Diketahui Lee Kwang Soo merupakan anggota tertinggi yang ada di Running Man. Bahkan, posturnya hampir menyamai tinggi badan pemain basket, Han Ki Bum, yang memiliki tinggi 205 cm. Karena tingginya itu, Lee Kwang Soo harus bergelut dengan tinggi badan yang berakhir dengan tingkah konyolnya. Lihat saja, bahkan saat mengambil penghargaan dia harus melakukan pose menarik kedua kaki karena tinggi mikrofon tidak sesuai dengan tinggi mulutnya.  

All Out di Setiap Penampilan

img_title
Foto : berbagai sumber

Di lain sisi, Lee Kwang Soo juga dikenal sebagai anggota yang paling tidak tahu malu. Dia seringkali menjadi sorotan utama, apalagi ketika ada misi yang mengharuskan para member bernyanyi dan berjoget. Dia selalu tampil all out. Di episode 214, Tim Lee Kwang Soo diminta tampil bernyanyi sebagai band K-pop yang anggotanya semua wanita. Alhasil, Kwang Soo harus memakai wig dan dress yang hampir menyerupai wanita. Aduh, Mas Kwang Soo ada-ada aja nih!

Anggota Paling Sial di Running Man

img_title
Foto : berbagai sumber

Selain tidak tahu malu, Lee Kwang Soo juga mendapat julukan sebagai anggota tersial di Running Man. Bagaimana tidak, dalam setiap permainan dia selalu kalah dan mendapatkan hukuman yang berat serta mempermalukan dirinya sendiri. Tapi, yang membuat kangen adalah dia dapat menciptakan gelak tawa di sekitar lingkungannya. 

Dijuluki Anggota Tercurang

img_title
Foto : berbagai sumber

Masih selaras dengan alasan mengapa Lee Kwang Soo menjadi anggota tersial, pasalnya karena seringkali berbuat curang dalam setiap games. Bahkan, beberapa kali bintang tamu tampak kesal saat dicurangi oleh Jerapah satu ini. Lihat saja Lee Kwang Soo sampai dipukul oleh bintang tamu.

Berantem dengan Song Ji Hyo

img_title
Foto : youtube/sbsrunningman

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Lee Kwang Soo menjadi adik kesayangan bagi para kakaknya di Running Man. Tidak terkecuali Song Ji Hyo. Keduanya seperti Tom and Jerry yang setiap hari berantem bahkan sampai menggigit dan jambak-jambakan. Namun, ketika kelar syuting, mereka kembali dekat dan akrab sampai-sampai keduanya sering mengadakan sesi curhat bareng. Aaa, so sweet!

Dekat dengan Kim Jong Kook

img_title
Foto : berbagai sumber

Kim Jong Kook jadi anggota yang disebut paling mengerikan di Running Man, apalagi didukung dengan postur badan yang semampai, besar dan berotot. Tetapi, beda halnya dengan Kwang Soo. Tanpa ada rasa takut, dia seringkali mengajak gulat Kim Jong Kook. Bahkan, ia terlihat sering mencium Kim Jong Kook. Lucu banget ya mereka berdua.

Berlagak seperti Perempuan 

img_title
Foto : instagram/masijacoke

Seringkali menjadi bully-an di antara anggota Running Man, Lee Kwang Soo selalu mendapatkan peran sebagai perempuan. Dari anak sekolah sampai wanita dewasa. 

Menjadi Alien

img_title
Foto : youtube/sbsrunningman

Tidak hanya menjadi perempuan, Lee Kwang Soo juga seringkali mendapatkan peran sebagai alien. Bedanya, ketika semua anggota Running Man tampak normal, Lee Kwang Soo justru tampil dengan kuncup di kepalanya. Itu membuat dirinya semakin aneh dan konyol. 

Mudah Jatuh Hati kepada Perempuan

img_title
Foto : berbagai sumber

Sebelum melepas status jomblonya, Lee Kwang Soo seringkali kedapatan mudah jatuh cinta dengan bintang tamu wanita. Bahkan, karena sikapnya ini, banyak sekali bintang tamu yang memanfaatkan kebaikan dari momen jatuh cinta Lee Kwang Soo. Aduh-aduh, untung sekarang sudah ada pacar ya, mas. 

Tarian Nyamuk

img_title
Foto : berbagai sumber

Satu lagi yang khas dari Lee Kwang Soo yaitu tarian nyamuk. Semua penggemarnya pasti mengetahui tarian ini. Tarian yang menyerupai nyamuk dan diperagakan dengan kedua tangan naik turun disertai dengan mimik muka yang serius. 

Inilah momen kekonyolan Lee Kwang Soo saat berada di Running Man. Belum juga pulih tentang kepergian Kang Gary, kini kita harus merasakan kepedihan yang sama. Sehat-sehat ya Kwang Soo!

Berita Terkait :

Saksikan Juga