img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jessica Jung baru saja menghebohkan publik usai mengunggah video ulang tahunnya bersama sosok perempuan yang diduga Jennie Blackpink. Dalam unggahan tersebut, Jessica memperlihatkan perayaan ulang tahun yang dilakukan selama lima hari berturut-turut. 

Usai mengunggah video, publik langsung heboh melihat pertemuan antara kedua idol itu. Bahkan, hal tersebut sampai membuat trending di Google. Lantas, bagaimana kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Jennie Blackpink Diduga Hadiri Ulang Tahun Jessica Jung

youtube/jessicajung
Foto : youtube/jessicajung

Jessica Jung baru saja mengunggah sebuah video perayaan ulang tahunnya yang diadakan selama lima hari berturut-turut. Dalam video tersebut, terlihat adiknya, Krystal f(x) yang turut meramaikan ulang tahun Jessica yang ke-32.

Di akhir video, muncul sosok idol perempuan yang diduga Jennie Blackpink. Dia memberikan sebuah kue ulang tahun yang berbentuk bunga mawar dengan buah anggur sebagai pelengkapnya. 

Jessica Jung juga memberikan tulisan di videonya dengan menuliskan nama Nini yang diduga sebagai panggilan untuk Jennie. Mereka berdua kemudian memotong kue ulang tahun yang diberikan oleh Jennie sambil berbincang.

Topik Terkait