X
  • Sulli dan Goo Hara

IntipSeleb – Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya kawasan Cheongdam, Seoul pada Minggu, 24 November 2019 sekitar pukul 6 sore waktu setempat. Kabar duka ini diumumkan oleh pihak kepolisian Seoul Gangnam seperti diberitakan oleh laman Soompi.

Hingga berita ini dibuat, pihak kepolisian masih melakukan investigasi terkait kematian sahabat Sulli ini. Diketahui, saat Sulli meninggal sebulan lalu akibat bunuh diri, Goo Hara merupakan salah satu orang terdekat yang sangat terpukul.

Goo Hara debut sebagai member grup musik KARA di tahun 2008. Kemudian melanjutkan solo karier di Korea dan Jepang. KeyEast selaku mantan agensi Goo Hara mengaku sudah putus komunikasi sejak Januari 2019. Sehingga tidak tahu mengenai kabar duka ini.

“Setelah kontrak Goo Hara habis kami tidak lagi berkomunikasi dengannya,” tutur pihak agensi dilansir dari Koreaboo.

Sebelumnya, Goo Hara terlihat menghabiskan waktu dengan G-Dragon setelah leader BIGBANG itu keluar dari wajib militer di awal November 2019. Kabar Goo Hara meninggal begitu mengejutkan dan diduga artis 28 tahun ini mengalami depresi seperti mendiang Sulli.

Goo Hara sempat melakukan percobaan bunuh diri pada Mei 2019 lalu. Wanita kelahiran 13 Januari 1991 tersebut diketahui mengalami depresi berat akibat imbas dari serangkaian masalah yang menimpanya. Pertama, kasus kekerasan dengan mantan kekasih. Lalu, hengkang dari agensi Keyeast Entertainment serta kritikan pedas dari K-Netz yang menuduhnya melakukan operasi plastik.

Baca juga: Pernah Coba Bunuh Diri, Goo Hara Kenang Mendiang Sulli

Kala itu, sang manajer menemukan Hara sudah tak sadarkan diri di kediamannya yang penuh asap di Cheongdam, Seoul. Untungnya, nyawa sang idola masih bisa diselamatkan.