img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Goo Hara datang dengan kabar mengejutkan. Mantan anggota girlband KARA itu ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul pada Minggu, 24 November 2019 sekitar pukul 6 sore waktu setempat. Kabar duka ini diumumkan oleh pihak kepolisian Seoul Gangnam seperti diberitakan oleh laman Soompi.

Hingga saat ini, pihak kepolisian pun masih menyelidiki penyebab kematian sahabat Sulli itu. Diketahui sebelumnya, Goo Hara menjadi salah satu orang yang sangat terpukul atas kematian Sulli pada 14 Oktober 2019 lalu.

Kini, kepergiaannya pun turut menyisakan duka untuk sejumlah selebriti. Dengan pesan mengharukan, sejumlah artis Korea berikut menyampaikan duka cita dan keterkejutannya atas kepergiaan Goo Hara. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya yang dilansir dari Soompi.

Baca juga: Misteri Foto Terakhir Goo Hara Sebelum Meninggal

Park Min Young

Sumber foto: wowkorea.live

Di Instagramnya, Park Min Young membagikan foto lamanya dengan mendiang Goo Hara. Kedekatan keduanya tampaknya terjalin saat sama-sama membintangi drama, City Hunter bersama Lee Min Ho, 2011 lalu. Mengiringi fotonya, bintang What's Wrong with Secretary Kim itu meminta maaf tak ada disamping Goo Hara saat menghembuskan napas terakhirnya.

Topik Terkait