img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Tomorrow X Together atau TXT debut dengan merilis mini album The Dream Chapter: Star pada Maret 2019, di bawah naungan agensi yang sama dengan BTS yakni HYBE Labels dengan beranggotakan 5 orang diantaranya Yeonjun, Soobin, Boemgyu, Taehyun, dan Huening Kai.

Baru-baru ini, TXT mengungkapkan perasaannya sebagai junior dari boyband pelantun Permission To Dance itu. Kesuksesan mereka kerap kali dikaitkan dengan BTS, dan sempat merasa tertekan. Scroll yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Arti BTS Bagi TXT

BTS_twt/twitter
Foto : BTS_twt/twitter

TXT baru saja merilis album repackage bergajuk The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE pada Selasa, 17 Agustus 2021 selang 2 bulan setelah perilisan album studio kedua mereka yakni The Chaos Chapter: FREEZE di Mei lalu.

Selang sehari perilisannya, album The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE dilaporkan menduduki puncak Top iTunes Album di 15 wilayah termasuk Swedia, Turki, Meksiko, Argentina, dan lainnya yang membuktikan kepopuleran TXT di kancah internasional.

Baru-baru ini, TXT mengungkapkan perasaannya berada di satu agensi dengan BTS. Salah satu anggotanya yaitu Yeonjun berkata bahwa menjadi junior dari RM cs jauh dari kesan negatif.

Topik Terkait