img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Salah satu hal yang membuat mental KPopers hancur adalah ketika sang idol, terlibat skandal yang mengerikan dan membuat karier mereka hancur. Parahnya, tahun ini menjadi tahun yang begitu banyak skandal dari sang idol dan menjadi tahun, keputusan hukuman sang idol. 

Mendengar hal itu, tentunya hati para KPopers dibuat hancur. Meski demikian, beberapa idol yang terkena skandal tersebut masih menerima dukungan dari penggemar sejati mereka. 

Yuk, temukan deretan idol KPop yang terlibat skandal di bawah ini. 

Seungri eks BIGBANG

Instagram/seungriseyo
Foto : Instagram/seungriseyo

Kasus Seungri ini terbilang sudah lama, namun di bulan Agustus 2021 ini menjadi titik terang atas dakwaan dan hukuman Seungri eks BIGBANG. Pada sidang terakhir, Seungri secara resmi didakwa dengan sembilan dakwaan yakni pelanggaran Undang-Undang tentang Hukuman yang Diperberat, dll. Kejahatan Ekonomi Khusus, pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan, dan penggelapan, pelanggaran Undang-Undang tentang Kasus Khusus Mengenai Hukuman , dll. Kejahatan Seksual, perjudian kebiasaan, pelanggaran UU Transaksi Valuta Asing, mediasi prostitusi, pembelian layanan prostitusi, dan hasutan kekerasan khusus.

Namun, Seungri telah membuat banding dan persidangannya akan dilaksanakan pada bulan September. 

Topik Terkait