img_title
Foto : Instagram/kbsdrama

IntipSeleb – Drama Police University dalam minggu ini atau lebih tepat hari Senin-Selasa akan menayangkan episode 7 dan 8. Sebelum episode 7 tayang malam ini, KBS kembali menggoda penggemar pecinta drama Korea dengan spoiler beberapa adegan. 

Dari adegan yang dirilis oleh KBS, menampilkan perubahan hubungan dari beberapa karaker. Yuk, langsung cek ulasannya di bawah ini. 

Episode sebelumnya

Instagram/kbsdrama
Foto : Instagram/kbsdrama

Di episode 6, telah menampilkan persaingan sengit saat festival olahraga untuk memenangkan cuti khusus dari kampus. Di tengah pertempuran yang intens, jebakan yang dibuat Kang Sun Ho (JInyoung B1A4) di laptopnya ternyata dimakan oleh umpan.  Saat itu terjadi, Kang Sun Ho terpaksa harus berhenti berlomba dan segera kembali ke asramanya, untuk mengetahui identitas dari pelaku perjudian online dan pembunuh detektif.

Sialnya, saat Kang Sun Ho kembali, ia tidak menemukan siapa pun dan hanya menemukan foto keluarganya telah rusak. Setelah menemukan foto keluarganya pecah, Kang Sun Ho akhirnya menghampiri Yoo Dong Man dan meluapkan rasa kesalnya, karena tidak bisa menemukan pelaku penjahat dan memenankan jadwa cuti. Paling gregetnya, Yoo Dong Man akhirnya menemukan alat penyadap yang ditaruh di bawah mejanya.

Setelah mengetahui ada penyadap di dalam ruangan, Yoo Dong Man dan Kang Sun Ho akhirnya memutuskan untuk keluar dan melampiaskan rasa amarah mereka. Saat mereka ke luar ruangan, Yoo Dong Man dan Kang Sun Ho sepertinya akan membuat rencana baru. 

Topik Terkait