img_title
Foto : Seola_s/instagram

IntipSeleb – SeolA WJSN sukses bikin netizen Tanah Air tertawa usai mengunggah salah satu foto di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat pintu toilet dengan bertuliskan kata-kata berbahasa Indonesia, “Habis berak (buang air besar) mohon disiram yang bersih.”

Berniat aesthetic (estitis), SeolA WJSN justru mengundang gelak tawa dengan mengunggah foto pintu toilet tersebut, dan ia segera menghapus unggahannya. Lantas, siapakah sosok SeolA WJSN? Kenalan lebih dekat yuk melalui ulasan di bawah ini!

Jadi Trainee Selama 10 Tahun

seola_s/instagram
Foto : seola_s/instagram

Pemilik nama asli Kim Hyun Jung ini menjadi trainee di Starship Entertainment sejak 2006, sebelum debut bersama WJSN pada 2016. Sebelum debut sebagai anggota girlband, SeolA kerap muncul di beberapa video klip musik grup dan artis lainnya.

Pada 2012, SeolA WJSN menjadi model video klip seniornya yaitu boyband BOYFRIEND bertajuk Janus, dan Mad Clown bertajuk Without You. Lalu pada 2015, dia menjalani photoshoot untuk majalah Oh Boy! SeolA WJSN juga sempat mengganti nama panggungnya dari Junmi ke SeolHa, lalu setelahnya diputuskan jika dia memakai nama SeolA. 

Debut

Topik Terkait