img_title
Foto : Dok. KBS Drama

IntipSeleb –  Police University adalah drama yang dibintangi oleh Krystal dan Jinyoung B1A4. Di drama ini, mereka akan memerankan karakter mahasiswa di universitas kepolisian. 

Dalam minggu ini, Police University akan menayangkan episode 9 dan 10, di mana akan menampilkan aksi Krystal dan Jinyoung mengincar pejudi online. Bagaimana kisahnya? Yuk, simak spoiler-annya di bawah ini. 

Episode sebelumnya

Dok. SBS Drama
Foto : Dok. SBS Drama

Di episode sebelumnya, menampilkan adegan yang mengaduk emosi. Yoo Dong Man ditangkap karena membocorkan tes jelang ujian akhir. Cepat ambil langkah, Kang Sun Ho, Oh Kang Hee, No Bum Tae, dan Jo Joon Wook akhirnya bekerja sama untuk menyelamatkannya.

Untuk menghasilkan kerja sama yang baik, Kang Sun Ho akhirnya membagi beberapa kelompok dan mulai menyusuri jejak Yoo Dong Man dan lembar ujian yang tersebar.

Akhirnya, di menit terakhir mereka bisa berhasil menemukan bukti bahwa pelaku sebenarnya adalah Park Chul Jin. Namun sialnya, sebelum Kang Sun Ho dkk pergi melapor ke kantor polisi, Yoo Dong Man langsung tersadar bahwa temannya berada dalam bahaya dan berbohong dialah pelakunya. 

Topik Terkait