img_title
Foto : Seonho__kim/instagram

IntipSeleb – Kim Seon Ho dirumorkan akan mengambil memerankan karakter seorang petinju di film terbaru yang bertajuk Sad Tropics (judul sementara). Ini akan menjadi film perdananya setelah sukses membintangi deretan drama seperti Two Cops, 100 Days My Prince, Welcome to Waikiki 2, Start-Up, serta yang saat ini sedang tayang yaitu Hometown Cha Cha Cha.

Mendengar kabar ini, SALT Entertainment selaku agensi dari Kim Seon Ho telah memberikan pernyataannya, terkait partisipasi sang aktor di film Sad Tropics. Simak selengkapnya melalui ulasan di berikut ini, scroll yuk!

Kim Seon Ho Diincar Bermain di Film Sad Tropics

seonho__kim/instagram
Foto : seonho__kim/instagram

Melansir dari Soompi hari ini, Senin, 6 September 2021, seorang sumber dari industri film menuturkan jika Kim Seon Ho tengah diincar untuk bermain di film Sad Tropics.

Sad Tropics adalah film yang berkisah tentang pria yang terlahir blasteran. Sang ibu berasal dari Filipina dan ayahnya dari Korea. Pria tersebut mendatangi Korea untuk mengejar mimpinya sebagai petinju sekaligus menemui sang ayah.

Namun di tengah perjalanannya mencari ayahnya, pria tersebut menemukan banyak kesulitan dan juga bertemu dengan orang jahat.

Topik Terkait