img_title
Foto : Kbsdrama/instagram

IntipSeleb – Drama Korea terbaru Dali and Cocky Prince telah merilis episode perdananya pada 22 September 2021 yang diperankan oleh Kim Min Jae, Park Gyu Young, Kwon Yool, serta Yeonwoo.

Mengungsung genre komedi romantis, drama Dali and Cocky Prince berkisah tentang pria yang keluarganya mengelola restoran besar, dan bertemu dengan wanita dari latar belakang berbeda tanpa sengaja. Seperti apa cerita selengkapnya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta link nonton drama Dali and Cocky Prince melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Sinopsis Drama Dali and Cocky Prince

kbsdrama/instagram
Foto : kbsdrama/instagram

Drama Dali and Cocky Prince disutradarai ole Lee Jung Sub, yang bekerja sama dengan Son Eun Hye dan Park Se Eun sebagai penulis naskahnya.

Berkisah tenteng Jin Moo Hak (Kim Min Jae) yang merupakan anak kedua dari keluarga pemilik restoran global Dondon F&B yang mengawali usahanya dengan berjualan gamjatang (rebusan tulang babi).

Jin Moo Hak tidak memiliki latar belakang pendidikan formal yang baik, namun dia sangat pandai dalam megatur bisnisnya hingga menghasilkan pundi-pundi yang menguntungkan.

Topik Terkait