X

IntipSeleb – Usai menyelesaikan wajib militernya pada awal tahun 2021 lalu, Lee Jong Suk dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca dengan membintangi deretan proyek film dan drama, diantaranya ada film The Witch: Part 2 dan Decibel, serta drama Big Mouth.

Saat ini, Lee Jong Suk diketahui tengah melakukan syuting drama Big Mouth, dengan Yoona SNSD sebagai lawan mainnya. Aktor berusia 32 tahun itu membeberkan alasannya memutuskan untuk bergabung dengan drama tersebut, dan mengaku sempat tertekan saat memainkan karakternya. Seperti apa penuturan langsung dari Lee Jong Suk? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Sempat Stres Karena Perannya di Drama Big Mouth

img_title
Foto : arenakorea/instagram

Lee Jong Suk menjadi model untuk majalah Arena Homme Plus edisi Oktober 2021. Ia terlihat mengenakan busana musim gugur dan musim dingin rancangan Prada. Selain melakukan pemotretan, sang aktor juga diwawancarai menyenai proyek terbarunya di layar kaca.

Usai menyelesaikan wajib militernya pada awal 2021, Lee Jong Suk telah dikonfirmasi akan melakukaan comeback main film dengan membintangi The Witch: Part 2.

Lalu pada April 2021, Lee Jong Suk mengumumkan turut berpartisipasi dalam film Decibel bersama Cha Eun Woo ASTRO. Selain dua film tersebut, aktor asuhan A-Man Project ini juga menerima tawaran drama Big Mouth bersama Yoona SNSD.

Berita Terkait :

Saksikan Juga