img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Munculnya nama Jennie BLACKPINK di kredit akhir drama Squid Game menjadi sorotan netizen. Tidak sedikit yang penasaran tentang hubungan antara idol asuhan YG Entertainment itu dengan drama besutan Netflix tersebut. 

Belakangan diketahui jika Jennie BLACKPINK adalah sahabat dari Jung Ho Yeon, pemeran Kang Sae Byeok di drama Squid Game. Momen saat keduanya bersama kerap menjadi pembahasan netizen. Lantas, seperti apa potret persahabatan Jennie BLACKPINK dan Jung Ho Yeon? Scroll yuk selengkapnya artikel di bawah ini.

Menekuni Bidang yang Sama

hoooooyeony/instagram
Foto : hoooooyeony/instagram

Sama-sama terjun di industri entertainment, Jennie BLACKPINK dan Jung Ho Yeon kerap memberikan dukungan satu sama lain. Saat Jung Ho Yeon tengah syuting drama Squid Game, pelantun lagu SOLO tersebut mendatanginya untuk menunjukan rasa sayang kepada sahabatnya.

Jennie BLACKPINK membawakan truk makanan untuk Jung Ho Yeon, para pemeran serta tim produksi drama Squid Game lainnya. Baru-baru ini melalui platform Instagram pribadinya, kekasih dari aktor Lee Dong Hwi itu membagikan potretnya bersama Jennie BLACKPINK saat berada di atas tempat tidur fenomenal Squid Game.

Saat melakukan wawancara bersama Netflix Korea, Lee Jung Jae mengakui jika ia kaget saat Jennie BLACKPINK mendatangi lokasi syuting drama Squid Game, dan ternyata ia mengetahui gadis berusia 25 tahun itu adalah sahabat dari Jung Ho Yeon. 

Topik Terkait