img_title
Foto : BLACKPINK/twitter

IntipSeleb – BLACKPINK merilis film dokumenter bertajuk BLACKPINK THE MOVIE untuk merayakan debut anniversary ke-5 mereka pada Agustus 2021, sekaligus sebagai hadiah untuk para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK).

BLACKPINK THE MOVIE tayang perdana di bioskop Korea Selatan pada 4 Agustus 2021, dan dikabarkan juga akan ditayangkan di 100 wilayah seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, film dokumenter ini resmi rilis di CGV mulai 13 Oktober 2021 mendatang, dan tiketnya sudah dapat dipesan. Berikut IntipSeleb rangkum tata cara pembelian tiket BLACKPINK THE MOVIE melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Perlihatkan Perjalanan Karier BLACKPINK Dalam 5 Tahun Terakhir

Instagram/Blackpink
Foto : Instagram/Blackpink

Melalui film dokumenter BLACKPINK THE MOVIE, Jennie cs akan mengajak penonton untuk melihat perjalanan karier mereka sejak debut pada 2016 lalu. Akan ada segmen The Room of Memory, yang menunjukan kenangan-kenangan keempat anggota BLACKPINK dalam merintis karier mereka sampai menjadi idol global seperti sekarang.

Selain itu, ada wawancara eksklusif dengan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, yang akan mengungkapkan karakter mereka, dan juga pesan untuk para penggemarnya.

Variasi Tiket BLACKPINK THE MOVIE

Topik Terkait