X
  • Cha In Ha

IntipSeleb – Cha In Ha meninggal dunia di kediamannya pada Selasa, 3 Desember 2019. Dari informasi yang beredar, sang manajer disebut yang menemukan In Ha sudah tak lagi bernyawa di rumahnya.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi soal penyebab kematiaan aktor 27 tahun tersebut. Namun banyak yang menganggap kabar kematian member grup Surprise U ini aneh. Kenapa ya kira-kira? Berikut ulasannya.

Baca juga: Aktor Drama Love With Flaws, Cha In Ha Dilaporkan Meninggal Dunia

Masih main drama

Cha In Ha

Sumber foto: Naver

Tahun 2019 ini, nama Cha In Ha bisa dibilang tengah berada di puncak karier. Sepanjang tahun 2018 hingga 2019, dia laris manis dan aktif membintangi drama meski hanya menjadi peran pendukung.

Sebut saja, di tahun 2018, Cha In Ha tampil dalam empat drama sekaligus, yakni Queen of Mystery 2, Wok of Love, Are You Human Too? dan Clean With Passion For Now.

Sementara di tahun ini, In Ha baru saja menyelesaikan drama ber-genre politik garapan MBC, The Banker pada Mei lalu. Cha In Ha juga sempat menjadi pemain utama dalam web drama Miss Independent Ji Eun 2 dan dipasangkan dengan aktris Kim Shi Eun.

Kini, Cha In Ha diketahui tengah membintangi drama terbaru, Love With Flaws bersama Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo. Serial tersebut baru saja menayangkan episode perdananya pada 27 November 2019 kemarin.

Baca juga: Perjalanan Karier Cha In Ha Hingga Meninggal Dunia

Peran berkaitan dengan gay

Cha In Ha

Sumber Foto: YonhapNews

Dalam drama Love With Flaws, Cha In Ha berperan sebagai Joo Won Suk, kakak dari Joo Seo Yeon yang diperankan Oh Yeon Seo. Karakternya dalam drama ini pun cukup kontroversial lantaran dia didapuk sebagai seorang bartender yang bekerja di sebuah bar khusus orang gay. 

Apakah karakter ini ada hubungannya dengan penyebab kematiannya? Sayangnya, hal ini belum diketahui pasti. Agensi yang menaungi Cha In Ha, Fantagio belum memberikan keterangan apapun terkait penyebab kematian sang aktor.

Postingan terakhir

Postingan terakhir Cha In Ha

Sumber Foto: Instagram/@chainha_715

Keanehan berikutnya terlihat dari postingan terakhir yang diunggah Cha In Ha di Instagramnya @chainha_715. Unggahan itu belum dibagikannya, pada 2 Desember 2019 sekitar pukul 6 sore. Ini berarti, belum ada 24 jam postingan itu dibagikan sampai beredarnya kabar kematian Cha in Ha siang ini.

Dalam fotonya, Cha In Ha pun terlihat baik-baik saja. Dari empat foto yang dibagikan, tampak In Ha begitu menikmati waktunya dengan meminum minuman hangat sambil memainkan ponselnya di sebuah cafe.

Baca juga: 10 Potret Cha In Ha Sebelum Meninggal di Umur 27 Tahun

Di keterangannya, aktor 27 tahun itu menuliskan pesan untuk para penggemarnya. "Hati-hati jangan sampai terkena flu," tulis Cha In Ha dengan huruf Korea.

Postingan itu pun ramai dikomentari netizen. Banyak yang masih menganggap kabar kematian Cha In Ha yang mendadak ini tidaklah benar.