X

IntipSeleb – Cha In Ha ditemukan meninggal dunia oleh sang manajer di kediamannya pada Selasa, 3 Desember 2019. Hingga artikel ini ditulis, penyebab kematian dari aktor pendatang baru tersebut masih diinvestigasi oleh pihak kepolisian.

Semasa hidupnya, Cha In Ha dikenal sebagai sosok yang multitalenta. Memulai debutnya bersama boy band Surprise U, pria kelahiran 1992 ini juga menjajal bidang lain yakni dunia akting. Sejak tahun 2017, ia telah membintangi sejumlah judul drama Korea populer. Paling terbaru adalah Love With Flaws, yang mana dia beradu akting dengan Ahn Jae Hyun serta Oh Yeon Seo. 

Terrcatat Cha In Ha telah membintangi tujuh judul serial drama televisi. Penasaran dengan transformasi karakter yang pernah dimainkan oleh mendiang Cha In Ha? Simak ulasan IntipSeleb di bawah ini yuk!

Temperature of Love (2017)

Cha In Ha - Temperature of Love
Sumber Foto: SBS

Temperature of Love menandakan debut Cha In Ha dalam drama televisi. Dia didapuk untuk memerankan karakter bernama Kim Ha Sung, seorang chef berbakat. Meskipun hanya menjadi pemeran pendukung, Cha In Ha banyak melakukan adegan dengan Yang Se Jong di drama ini lho!

Queen of Mystery 2 (2018)

Cha In Ha - Queen of Mystery 2
Sumber Foto: SBS

Sementara penampilan keduanya di layar kaca lewat drama produksi SBS bertajuk Queen of Mystery 2. Cha In Ha berperan sebagai Dae Yoon. Nah kalau di drama ini, artis asuhan Fantagio Entertainment tersebut hanya menjadi seorang cameo, sehingga scene yang dia mainkan tidak terlalu banyak.

Wok of Love (2018)

Cha In Ha - Wok of Love
Sumber Foto: SBS

Cha In Ha sempat beradu akting dengan Junho 2PM dan Jung Ryeo Won dalam drama Wok of Love. Dia memiliki peran cukup penting dalam drama ini, yakni seorang master pembuat dim sum yang membantu Seo Poong (Junho 2PM) untuk menyukseskan restorannya. Pria 27 tahun ini didaulat memerankan karakter Bong Chi Soo.

Are You Human? (2018)

Cha In Ha - Are You Human
Sumber Foto: SBS

Cha In Ha pernah tergabung dalam drama senior dari agensinya, Seo Kang Joon, berjudul Are You Human? Dalam drama ini, dia menghidupkan tokoh bernama Hwang Ji Young yang merupakan salah satu anggota tim pembuat robot. Di drama ini, Cha In Ha juga melakukan banyak interaksi dengan Seo Kang Joon. 

Clean With Passion For Now (2018)

Cha In Ha - Clean With Passion For Now
Sumber Foto: JTBC

Tahun lalu, Cha In Ha juga turut berpartisipasi dalam drama populer Clean With Passion For Now. Dia berperan sebagai Hwang Jae Min, yang merupakan member dari Cleaning Fairy. Bisa dilihat dari foto di atas, Cha In Ha tampil totalitas hingga rela mengecat rambutnya menjadi merah mencolok.

The Banker​ (2019)

Cha In Ha - The Banker
Sumber Foto: MBC

Memainkan genre berbeda, penampilan Cha In Ha sangat mencuri perhatian di drama The Banker. Dia memerankan sosok Moon Hong Joo, seorang staf di kantor audit. Drama ini berfokus pada kisah seorang banker yang menjunjung tinggi kejujuran dan berusaha melawan korupsi. Ganteng banget ya Cha In Ha dengan setelan jas seperti foto di atas!

Love With Flaws (2019)

Cha In Ha - Love With Flaws
Sumber Foto: MBC

Sebelum meninggal dunia, Cha In Ha masih terikat kontrak untuk bermain di drama Love With Flaws. Dia berperan sebagai salah satu kakak dari Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) bernama Joo Won Suk. Cha In Ha berprofesi sebagai manajer sekaligus bartender di sebuah gay bar. Namun sayang, Cha In Ha meninggal dunia di usia 27 tahun.