X
  • Cha In Ha

IntipSeleb – Cha In Ha ditemukan meninggal dunia oleh manager di kediamannya pada Selasa, 4 Desember 2019. Aktor 27 tahun itu saat ini sedang membintangi drama Love With Flaws yang sedang tayang di MBC bersama Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo.

Tentunya kabar kematian Cha In Ha begitu mengejutkan dan dianggap aneh oleh banyak penggemar. Masalahnya, pemain drama Wok of Love tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda depresi sama sekali, bahkan mengunggah foto sedang menikmati kopi di Instagram @chainha_715 sehari sebelum meninggal.

Wawancara terakhir Cha In Ha juga kembali menjadi sorotan karena ia mengungkapkan rencananya di tahun 2020 dengan senyuman. Hingga kini polisi masih belum membeberkan penyebab kematian Cha In Ha, agensi mengumumkan pemakaman akan digelar tertutup.

Penuh energi positif

Video wawancara tersebut diunggah oleh agensi Fantagio pada 15 November 2019. Dalam video, Cha In Ha tampil dengan energi positif dan bercerita tentang akting dengan segenap hatinya. 

Aktor yang seharusnya berulang tahun pada 15 Juli ini membeberkan arti namanya, bagaimana awalnya berkarier, barang yang selalu dibawa saat berpergian, aktor favorit serta restoran kesukaannya.

Cha In Ha menggambarkan dirinya sebagai orang yang tidak bisa didefinisikan dalam satu kata dan menyebutkan kalau seseorang bisa mendapatkan inspirasi baru tergantung dari lingkungan sekitarnya.

Kegiatan favorit Cha in Ha setelah bekerja seharian adalah mandi, rebahan dan makan makanan manis sebagai waktu favorit.

Rencana 2020

Cha In Ha

Cha In Ha terlihat sangat mencintai pekerjaannya sebagai seorang aktor dan berharap dapat menunjukkan sisi barunya setiap bermain dalam drama baru. Ia ingin menampilkan perubahan yang membuat penonton bertanya-tanya.

"Aku ingin memberi perubahan konstan kepada penonton sebagai seorang aktor dan sebagai manusia, aku ingin dapat menerima perubahan konstan secara tenang tanpa terganggu dengan lingkungan eksternal," ujarnya dilansir dari Allkpop.

Cha In Ha juga mengungkapkan harapan di tahun depan, meski sayangnya kini ia sudah meninggal dunia 

"2019 adalah tahun dimana aku terus berusaha menjadi lebih baik dengan tekad yang kuat. Tahun depan, aku akan menjadi aktor yang jauh lebih baik," ungkap Cha In Ha yang meninggal di umur 27 tahun.