X

IntipSeleb – Mengangkat kisah tentang pembalasan dendam, drama The Glory telah mengkonfirmasi pemeran utamanya yang akan dimainkan oleh Song Hye Kyo pada awal tahun 2021 lalu.

Baru-baru ini, nama Lee Do Hyun disebut akan berpartisipasi di drama The Glory dan beradu akting dengan Song Hye Kyo. Menanggapi hal ini, agensi telah memberikan pernyataan resminya mengenai partisipasi sang aktor di drama tersebut. Lantas, peran seperti apa yang ditawarkan kepada Lee Do Hyun di drama The Glory? Scroll yuk untuk informasi selengkapnya.

Lee Do Hyun Dapat Tawaran Main Drama The Glory

img_title
Foto : ldh_sky/instagram

Seorang sumber dari industri hiburan menuturkan jika Lee Do Hyun kemungkinan akan bergabung menjadi pemain drama The Glory, yang sebelumnya sudah menunjuk Song Hye Kyo sebagai pemeran utamanya.

Yuehua Entertainment selaku pihak agensi Lee Do Hyun kemudian segera memberikan klarifikasi, dan membenarkan jika aktor berusia 25 tahun tersebut ditawari untuk mengambil peran di drama The Glory.

“Lee Do Hyun telah menerima tawaran casting untuk The Glory, dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut,” bunyi pernyataan Yuehua Entertainment, melansir dari Soompi pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga