img_title
Foto : Dok. KBS

IntipSeleb – Makin seru, hubungan pemeran utama dalam drama Dali and Cocky Prince akhirnya mengalami tranformasi. Hal tersebut, dapat dilihat dari plot twist episode 7 dan spoiler cuplikan adegan episode 8 yang telah dibagikan KBS.

Siap bikin penonton ngakak dan kasmaran, Kim Dal Li (Park Gyu Young) dan Jin Mu Hak (Kim Min Jae) di episode mendatang akan meluruskan adegan romansa yang telah terjadi sebelumnya. Nah, supaya makin seru nontonnya, simak dulu yuk ulasan spolier episode 8 di bawah ini. 

Episode sebelumnya

Dok. KBS
Foto : Dok. KBS

Di awal episode 7, Kim Dal Li dan Jin Mu Hak sama-sama memiliki perasaan cemburu. Kim Dal Li cemburu karena melihat Jin Mu Hak dengan wanita lain, lalu Jin Mu Hak cemburu dengan dua orang pria yang mendekati Kami Dal Li yakni Joo Won Tak (Hwang Hee) dan Jang Tae Jin (diperankan Kwon Yul).

Selain itu, pemeran Kim Dal Li akhirnya dihadiri oleh orang-orang hebat berkat cara terselubung Jang Tae Jin. Namun, saat Kim Dal Li mengetahui hal tersebut, itu tidak membuatnya bahagia. 

Episode 7 berakhir dengan adegan mesra Kim Dal Li dan Jin Mu Hak, di mana ketika mereka saling cerita tentang rasa kehilangan yang mereka rasakan. Saat Jin Mu Hak secara tenang menceritakan tentang kisah pahit yang dirasakan ibunya, Kim Dal Li akhirnya terbawa suasana hingga menciumnya. 

Topik Terkait