img_title
Foto : Www.instagram.com/_minzy_mz

IntipSeleb – Minzy Eks 2NE1 membeberkan alasan menggugat agensi yang selama ini menaunginya, The Music Works. Pemilik nama asli Gong Minzy tersebut diketahui ingin segera menangguhkan kontrak dengan agensinya dan telah mengajukan gugatan baru ke pengadilan. 

Baca Juga: CL Gandeng 2NE1 di Video Klip Lagu Baru, REWIND170205

Pada Kamis, 4 Desember 2019, mantan personil girl band 2NE1 ini mengungkapkan bahwa The Music Works tidak menepati kesepakatan awal mereka. Pada awalnya, pihak agensi berjanji akan memberikan empat album dalam setahun dan memberi dukungan penuh terhadap seluruh aktivitas Minzy. Namun, menurut wanita berusia 25 tahun itu, agensi justru melakukan sebaliknya. Bahkan, dia menyebutkan tidak mendapat gaji sepersen pun dari agensi. 

Curhatan Minzy di akun Instagram Pribadinya

Gong MinzySumber Foto: @_minzy_mz/Instagram

Minzy mengunggah sebuah foto bergambar bunga mawar hitam diikuti dengan caption cukup panjang di akun Instagram-nya, @_minzy_mz. Pada awal paragraf, dia menceritakan awal mula mantan artis asuhan YG Entertainment ini bersikeras meninggalkan agensinya. Seperti diketahui, Minzy memutuskan kontraknya dengan YG Entertainment pada 2016 silam dan langsung menandatangani kontrak eksklusif dengan The Music Works di tahun yang sama. 

“Aku pikir, aku harus memasukkan sengketa hukum baru dengan agensiku yang tidak akan berjalan singkat. Ketika aku menandatangani kontrak, agensi menjanjikan setidaknya empat album setahun dan akan memberikan dukungan sebanyak mungkin. Namun, aku hanya punya satu album selama empat tahun terakhir, dan mereka hampir tidak memberikan dukungan untuk kegiatanku. Aku belum pernah diperlihatkan laporan keuangan dan aku tidak menerima keuntungan satu won pun,” tulis Minzy, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait