img_title
Foto : Dok. NCT

IntipSeleb – Jaehyun NCT tampaknya semakin serius untuk bermain akting sebagai pilihan kedua untuk kariernya. Pasalnya,  pada 2 November waktu setempat Jaehyun NCT dikabarkan tengah diincar dalam drama baru. 

Drama yang akan melibatkan Jaehyun NCT ini, diberi judul Bungee Jumping yang diproduksi oleh Kakao TV. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Tentang Bungee Jumping Kakao TV

Sm
Foto : Sm

Dilansir dari Allkpop, ada banyak laporan outlet media yang mengabarkan Jaehyun NCT sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi serial drama baru Kakao TV, Bungee Jumping

Bungee Jumping ini merupakan remake drama dari film tahun 2001 yang dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Lee Eeun Joo. Pada saat itu, film ini berhasil menarik perhatian publik karena menampilkan cerita yang ringan namun bermakna. 

Serial Bungee Jumping ini, menceritakan tentang kisah seorang guru sekolah menengah atas yang tidak dapat melepaskan cinta pertamanya yang telah meninggal. Lalu, di sekolah ia melihat seorang siswa laki-laki bertindak dengan cara yang sama seperti cinta pertamanya. 

Topik Terkait