img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Netflix akan segera merilis drama Korea terbarunya bertajuk Hellbound, yang dibintangi oleh Yoo Ah In, Park Jung Min, Kim Hyun Joo, Won Jin A, dan Yang Ik Jun.

Drama Hellbound mengangkat genre horror fantasi, yang berkisah tentang munculnya makhluk dari dunia lain hingga keberadaan sekte agama baru. Yoo Ah In didapuk sebagai pemeran utama di drama besutan suradara Yeon Sang Ho ini, dan akan memerankan sosok yang penuh misteri. Lantas, seperti apa karakternya di drama Hellbound? Intip yuk potretnya melalui ulasan berikut.

Hellbound adalah drama yang diadaptasi dari komik web karya Yeon Sang Ho dan Choi Kyu Seok bertajuk Jiok yang diunggah melalui Webtoon pada Agustus 2019 lalu. Menjelang waktu penayangannya, Netflix membagikan potret Yoo Ah In yang berperan sebagai Jung Jin Soo.

Netflix
Foto : Netflix

Drama Hellbound berkisah tentang kekacauan di kota karena datangnya makhluk asing menyeramkan dan jahat, yang menyerang manusia. Di tengah rasa ketakutan masyarakat akan hal tersebut, Jung Jin Goo hadir sebagai pemimpin sekre baru agama Saejinrihwe.

Netflix
Foto : Netflix

Jung Jin Goo digambarkan sebagai pria yang memiliki karisma kuat serta berkepribadian misterius.

Topik Terkait