X

IntipSeleb – Lee Sang Yeob baru saja menyelesaikan proyek dramanya yang bertajuk On The Verge Of Insanity pada Agustus lalu. Dan baru-baru ini, ia dikabarkan mendapat tawaran untuk kembali berperan di sebuah drama yaitu Eve’s Scandal.

Sebelumnya, drama Eve’s Scandal juga telah melirik Seo Ye Ji untuk memerankan karakter utama wanita. Lantas, peran seperti apa yang akan dimainkan Lee Sang Yeob dan Seo Ye Ji jika menerima tawaran di drama Eve’s Scandal? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Lee Sang Yeob Ditawari Peran Seorang Pengacara

img_title
Foto : Esquire

Dikutip dari Allkpop pada 10 November 2021, Xports News mengumumkan jika Lee Sang Yeob sedang dalam tahap perbincangan untuk mengambil peran di drama Eve’s Scandal.

Drama Eve’s Scandal berkisah tentang gugatan perceraian yang diajukan oleh seorang konglomerat, dengan nilai 2 triliun won atau sekitar Rp24 triliun yang menghebohkan seluruh khalayak.

Ditulis oleh Yoon Young Mi, drama Eve’s Scandal kabarnya sudah menjadi perbincangan orang-orang di industri drama dan dikatakan memiliki naskah yang solid. 

Lee Sang Yeob dikabarkan mendapat tawaran peran sebagai Seo Eun Pyeong, dia adalah seorang pengacara hak asasi manusia yang jauh cinta dengan karakter utama wanita di drama Eve’s Scandal. Menanggapi hal ini, pihak agensi Lee Sang Yeob sudah mengkonfirmasi jika sang aktor tengah mempertimbangkan tawaran tersebut. 

“Lee Sang Yeob menerima tawaran untuk tampil di Eve’s Scandal, dan dia saat ini sedang meninjaunya lebih lanjut,” bunyi pernyataan Ungbin ENS.

Bakal Adu Akting dengan Seo Ye Ji?

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada September lalu, Seo Ye Ji dikabarkan telah menerima naskah drama Eve’s Scandal untuk mempertimbangkan partisipasinya, dan disebut akan berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Lee Ra El. 

Lee Ra El adalah wanita yang terlibat dalam gugatan perceraian mahal tersebut. Dia lahir dari keluarga nyaris sempurna, dan berubah menjadi wanita berbahaya karena telah melalui berbagai hal malang salah satunya adalah perselingkuhan.

Selain itu, Park Byung Eun juga mendapat tawaran untuk berperan di drama Eve’s Scandal sebagai CEO di perusahaan yang berkutat di bidang keuangan. 

Jika menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi proyek drama perdana yang mempertemukan Seo Ye Ji, Park Byung Eun, dan Lee Sang Yeob sebagai pemeran utama. Lebih lanjut. drama Eve’s Scandal dijadwalkan rilis pada paruh pertama tahun 2022, dan dikabarkan akan tayang melalui saluran tvN. (cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga