X

IntipSeleb – Kim Dal Li (Park Gyu Young) dan Jin Mu Hak (Kim Min Jae) akhirnya setuju untuk menjalin kekasih dan menghadapi masalah bersama. Sialnya, di plot episode 15 nantinya akan memperlihatkan kondisi yang sangat krisis yang dihadapi Kim Dal Li dan Jin Mu Hak.

Melihat potongan adegan yang dibagikan KBS, sangat sulit melihat Jin Mu Hak untuk keluar dari ikatan ang Tae Jin (Kwon Yool). Penasaran dengan plot episode 15? Yuk, temukan ulasannya berikut ini!

Episode Sebelumnya

img_title
Foto : Instagram/kbsdrama

Di episode sebelumnya, drama Dali and Cocky Prince menampilkan aksi bringas dari karakter Jang Tae Jin. Pasalnya, Jang Tae Jin akhirnya menjebak perusahaan Jin Mu Hak hingga akhirnya diselediki polisi. Mendengar kabar pemeriksaan, Jin Mu Hak akhirnya bergegas ke perusahannya DonDon F&B yang kondisinya telah disita dan digeledah. 

Penggeledehan itu, atas perintah yang diberikan oleh Jang Tae Jin untuk menutupi skandal narkoba. Secara khusus, Jang Tae Jin menerima video dari seseorang tentang Kim Nak Cheon dan menjadi gelisah atas tindakannya sendiri. 

Di sisi lain, Joo Won Tak (Hwang Hee) telah mengerahkan tenaganya untuk menyelidiki kasus yang secara terus menerus menyerang Kim Dal Li. Tak hanya itu, Joo Won Tak yang sudah dianggap saudara Kim Dal Li, juga telah menyetuji Jin Mu Hak sebagai bagian dari hidup Kim Dal Li. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga